Puisi Harapan Cintaku

Harapan Cintaku

Untukmu cinta ini aku titipkan

Sebagai mahkota dalam singgasana hidupmu

Untukmu cinta ini aku persembahkan

sebagai bintang di langit hayatmu

menyulam mimpi merenda asa

berharap kau kan menjadi kekasihku di dunia

dan bidadariku di syurga

meski takdir menjadi penentu cinta kita

selama jantung ini masih berdetak

selama nafas ini masih memberiku kehidupan

selama tuhan masih mengijinkan cinta ini tertanam

maka, ijinkan cinta menulis sejarahnya sendiri

dalam lembaran suci altar kehidupan

dalam renungan doa,

dalam munajat cinta,

kuukir namamu di dinding harapan

agar aku menjadi imam atas engkau

agar engkau menjadi halal untukku

agar engkau menjadi muara terakhir kisahku

agar engkau menjadi pendamping sejatiku

Tuhan, mungkin tak mengijinkan aku memilikimu

Tapi aku berharap

Tuhan mengijinkanku untuk mencintaimu

Hingga akhir masa

0 Response to Puisi Harapan Cintaku

Post a Comment