Puisi Cinta Terlarang

Puisi Perpisahan cinta terlarang

Maafkan aku,

Mungin ini takdir kita

Merengkuh cinta yang tak semestinya

Hingga hati kita berdarah darah

Dalam linangan tanpa henti airmata

Kau dan aku terlajur terjerat ikatan

Hingga kesetiaan pun di pertanyakan

Cinta kita cinta terlarang

Namun mencintai siapa yang bisa menghadang?

Saat kau ucap kata perpisahan

Aku sadar kau milik orang lain

Bukan aku yang seharusnya memelukmu

Bukan aku yang seharusnya menghangatkanmu

Kekasih halalmu adalah kewajibanmu

Aku sekedar cinta terlarang yang bisa kau tinggalkan

Dan sisakan air mata itu untukku

Semoga kebahagiaan menaungimu

Cukuplah aku yang kau berikan luka

Setialah pada satu cinta

Meski tak sempurna

Namun jika kau bersyukur

Cinta mu kan lebih indah dari kesempurnaan

0 Response to Puisi Cinta Terlarang

Post a Comment